Trofi


Oleh: Anggrek Lestari Asy-Syifa

Hari ini terakhir proyek #CeritaDariKamar. Aku memposting tulisan tentang Trofi di hari terakhir karena melambangkan reward untuk kita semua yang sudah ikut melakukan proyek ini selama 31 hari di bulan Agustus. Yeyeyeyyyy! Selamat ya buat yang sudah konsisten menulis selama 31 hari.

Aku memiliki beberapa trofi yang terpajang di meja belajarku. Trofi itu aku dapatkan di masa SMP, SMU, dan kuliah saat ini. Bagiku trofi menjadi pemberi motivasiku ketika aku tidak bersemangat lagi, ketika aku menyerah karena impianku tidak terwujud. Ketika semangatku down, aku menatap trofi. Aku mengenang kembali waktu semasa dulu berjuang mendapatkan trofi. Penuh perjuangan. Kenangan perjuangan itu membuatku semangat lagi. Rasanya aku tidak ingin kalah dari diriku yang dulu semasa SMP dan SMU. Sekarang sudah kuliah. Aku harus punya semangat yang lebih besar lagi untuk menggapai impian yang besar.

Oh ya, aku paling sebel kalo ada menang perlombaan yang mengatasnamakan perwakilan dari sekolah. Pasti trofinya diletak di sekolah tidak boleh untukku. Ya. trofiku lebih banyak di sekolah daripada di rumah.

Aku berharap koleksi trofiku dapat bertambah lagi dengan ajang perlombaan yang lebih bergengsi lagi dari perlombaan sebelumnya.


Cerita Hari Ke-31 (hari terakhir)
Proyek #CeritaDariKamar

Komentar

Menu yang Paling Banyak Dinikmati