Senin, 17 Oktober 2016

Paket Cinta Bikin Bahagia

Pernah merasa ketika sampai ke toko buku, malah bingung mau membeli buku apa? Nah, Paket Cinta Bikin Bahagia ini menjadi solusi supaya kamu nggak capek, nggak pusing.

Paket Cinta Bikin Bahagia merupakan paket novel free ongkir (UNTUK DAERAH PULAU JAWA DAN SUMATERA) yang tersedia dalam beberapa judul. Novel-novel yang berada dalam paket telah dicicipi (dibaca) langsung oleh Anggrek Lestari sehingga paket benar-benar dikhususkan untuk membuatmu jatuh cinta.

Yuk, langsung saja cek gambar di bawah ini, lalu segera order karena stok sangat terbatas.
Order via:
line: anggreklestari
WA: 0853 7225 2749
.
.
DAPATKAN HANYA 125 K SUDAH TERMASUK ONGKIR
HARGA ASLI= 148 K belum termasuk ongkir
34 K (Pemilik Sepi Karya Ari Keling) + 75 K (Jatuh Cinta Awalnya Sederhana Karya Anggrek Lestari) + 39 K (Berbagi Matahari Karya Threes Emir)


***
.
.




DAPATKAN HANYA 125 K SUDAH TERMASUK ONGKIR
Harga Asli: 35 K + 75 K + 42 K= TOTAL 152 K (belum termasuk ongkir)
Halimun + Jatuh Cinta Awalnya Sederhana + You Are Invited Karya Kezia Evi


*****
.
.




DAPATKAN HANYA 125 K SUDAH TERMASUK ONGKIR
Harga Asli: 30 K + 75 K + 40 K= TOTAL 145 K (belum termasuk ongkir)
Cermin + Jatuh Cinta Awalnya Sederhana + Les Masques Karya Indah Hanaco


*****
.
.




DAPATKAN HANYA 120 K SUDAH TERMASUK ONGKIR
Harga Asli= 63 K + 75 K= 138 K (belum termasuk ongkir)
Renjana Karya Anjar + Jatuh Cinta Awalnya Sederhana


*****
.
.



DAPATKAN HANYA 120 K SUDAH TERMASUK ONGKIR
Harga Asli 44 K + 75 K (belum termasuk ongkir)
Sequence Karya Shinta Hapsari (Naskah Pilihan Bentang Pustaka) + Jatuh Cinta Awalnya Sederhana


*****
.
.



DAPATKAN HANYA 120 K SUDAH TERMASUK ONGKIR
HARGA ASLI: 75 K + 68 K= 143 K (belum termasuk ongkir)
Bandar Karya Zaky Terbitan GM + Jatuh Cinta Awalnya Sederhana


******
.
.




DAPATKAN HANYA 120 K SUDAH TERMASUK ONGKIR
Harga Asli: 71 K + 75 K= TOTAL 146 K (belum termasuk ongkir)
Kumpulan Cerpen Cinta Paling Setia Karya Benny Arnas + Jatuh Cinta Awalnya Sederhana


******
.
.




DAPATKAN HANYA 120 K SUDAH TERMASUK ONGKIR
Harga Asli= 75 K + 58 K= 133 K (belum termasuk ongkir)
Kaliluna di Luka Salamanca Karya Ruwi Meita + Jatuh Cinta Awalnya Sederhana



*****
.
.




DAPATKAN HANYA 120 K SUDAH TERMASUK ONGKIR
Harga Asli: 45 K + 75 K= 120 K (belum termasuk ongkir)
Sweet Nothings Karya Shefryana Khairil + Jatuh Cinta Awalnya Sederhana


*****
.
.




DAPATKAN HANYA 120 K SUDAH TERMASUK ONGKIR
Harga Asli: 59 K + 75 K= 134 K (belum termasuk ongkir)
Marry Poppins Karya P.L Travel + Jatuh Cinta Awalnya Sederhana





Rabu, 14 September 2016

SELAMAT DATANG DI RESTORAN KATA










Langkah pertama Anda di Restoran Kata berarti langkah Anda untuk merelakan pikiran dan perasaan Anda dikuasai kenangan.









Biarkan rasa penat tergantikan dengan rasa syahdu yang membuat Anda lebih menghargai waktu.

Mengapa rata-rata orang pekerjaa diserang kepenatan? Sebab pikiran para pekerja terlalu banyak ditusuk fakta dan kenyataan. Lalu, melupakan kenangan indah yang bisa membuat seseorang mengapresiasi apa yang telah diraih hingga saat ini.

Itulah alasan mengapa Restoran Kata berusaha membuat KENANGAN BEKERJA untuk Anda.


Ketika kenangan bekerja di tubuh Anda, otomatis Anda akan terbawa imajinasi untuk menikmati dunia yang tidak akan pernah Anda bayangkan sebelumnya.




Selamat jatuh cinta, dan berbahagia, dengan seni menikmati KATA.



        Foto: Istimewa

Perkenalan adalah Cara Ternikmat Menuju Sekarat Versi Metafora Padma



Jika jatuh cinta adalah cara terbaik untuk bunuh diri—seperti pernyataannya Bernard Batubara—maka perkenalan adalah cara ternikmat menuju sekarat.


Mengapa jatuh cinta adalah cara terbaik untuk bunuh diri? Ya, sebab orang yang paling dicintai dan dipercayai akan menimbulkan luka paling parah hingga terasa seperti merenggang nyawa “membunuh diri” ketika orang tersebut membuat kekecewaan. Bukankah kau akan lebih terluka jika dikecewakan seorang teman daripada musuh? Kau dan musuh tidak sempat membangun kepercayaan untuk merayakan pertemuan-pertemuan.



Nah, merayakan pertemuan berawal dari masa perkenalan. Mustahil ada jenjang pertemuan-pertemuan berikutnya yang menjadi proses pendekatan, jika tidak ada perkenalan. Selanjutnya, bila perkenalan sukses dilakukan, akan ada jenjang berikutnya yang dianggap nikmat oleh dua insan.



Ada apa sih dengan perkenalan, jatuh cinta, sekarat, dan bunuh diri? Topik inilah yang paling kental ada di Kumpulan Cerpen Bernard Batubara Metafora Padma.

Selasa, 13 September 2016

Surat Kerinduan Hari Senin


Hati ibarat seorang petualang. Seberapa banyak tempat indah yang mampu membuatnya datang, tetap saja hanya ada satu tempat yang membuatnya merasa berpulang. Barangkali begitulah yang dialami Rijaya Daniswara Iskandar sekarang. Dua tahun telah menjadikan kota Jakarta sebagai tempat berpetualang, tetap saja hanya Medan yang mampu membuat Rij merasakan arti pulang. Hanya ada satu rumah yang membuatnya merasa tenang.
Rij merasa damai melihat gadis kecil yang meringkuk di sebelahnya telah tertidur pulas. Gadis kecil itu masih mengenakan gaun semanis bonbon berwarna biru pastel. Hujan menggagalkan mereka pergi ke restoran untuk sekadar merayakan ulang tahun Rij.
"Kamu akan baik-baik saja selama berada di sisiku. Tenanglah, Aila," lirih Rij di telinga gadis kecil yang dipanggil Aila itu. Rij mengecup lembut pipi Aila, kemudian perlahan-lahan beranjak turun dari ranjang. Aila hanya menggeliat kecil saat Rij menyelimutinya.
Rij bagai malaikat untuk Aila. Kedekatan mereka membuat orang mengira Aila adalah anak Rij, padahal tidak. Aila hanyalah adik tiri Rij yang harus berusaha memahami rasanya ditinggal ibu saat Aila masih berusia lima tahun. Rij tahu bagaimana rasanya kehilangan seorang ibu. Rij tidak tega untuk tidak peduli pada Aila meski Aila hanyalah adik tirinya yang terlahir dari rahim perempuan yang sangat dia benci.
Sejenak lelaki yang terlihat semakin matang dan bertampang manis itu bergeming di depan jendela kamar yang memperlihatkan areal kolam renang sekaligus taman basah di samping kamarnya.
Iris matanya terlihat cokelat kehitaman persis seperti biji asam jawa. Ya, asam jawa yang seolah mengibaratkan bahwa tatapan lembut lelaki itu menyembunyikan asam kehidupan—asam yang mau tidak mau harus dianggap sebagai bumbu penyedap kehidupan.

Senin, 29 Agustus 2016

Ayahmu, Lelaki Pencemburu

Hei, anak bungsu perempuanku yang selalu ingin dipanggil "Adek".

Kamu harus tahu satu hal yang mungkin kamu lupakan ketika kamu mengenal cinta lawan jenis. Bukan lelakimu seseorang yang paling mencemburuimu, melainkan aku--ayahmu.

Ayahmu adalah lelaki pencemburu yang merasa iri kasih sayangmu perlahan teralihkan untuk lelaki lain yang hadir baru sebentar saja di hidup dan hatimu.

Waktu seumpama makhluk indah yang mengecoh manusia perihal perubahan. Adakalanya waktu membawa perubahan secara perlahan-lahan, hingga tanpa sadar aku tidak menyadari perubahan kehidupan ini.

Aku terlalu takut menyadari kamu tumbuh dewasa, menikmati cinta dari lelaki selain aku, lalu memintaku untuk menikahkanmu dengannya. Sungguh, aku terlalu takut.


Rabu, 17 Agustus 2016

Ini Alasan Mengapa Masa Kecilmu Merupakan Harta Berhargamu




Semenyakitkan apa pun masa lalumu, ia akan tetap menjadi harta berharga. Ibarat teratai merekah yang akarnya justru menghujam di kedalaman lumpur. Ibarat lapis-lapis emas yang ditambang dengan cara yang menyakitkan.

Salah satu masa lalu yang paling berharga tentu saja masa kecil. Tidak dapat dipungkuri, kebahagiaan masa kecil sering sekali menjadi patokan untuk kebahagiaan masa kehidupan selanjutnya seseorang. Lalu, bagaimana jika kehidupan masa kecil penuh dengan kesuraman? Jangan bersedih. Masa kecilmu yang penuh kesuraman juga bisa menjadi harta berhargamu, terkhusus untuk orang-orang yang bergelut di dunia kepenulisan. Ini alasan mengapa apa pun yang terjadi kamu tidak boleh melupakan masa kecilmu.

Senin, 15 Agustus 2016

Perangko yang Berusaha Mengecoh Takdir







Senyuman manis ala gigi kelinci milik Marina tidak memiliki maksud berbahagia di atas penderitaan kekasihnya. Marina tidak tahu dan bahkan tidak akan pernah menyangka hujan akan membuat kekasihnya yang bernama Franko merasa menderita. Marina hanya senang Tuhan telah bekerja sama bersama hujan untuk mendudukkan lelaki bermata hitam pekat itu di hadapannya.


Franko merenggangkan dasi, lalu meminum kopi dengan perasaan frustrasi. Tegukan kopi membuat leher Franko menampilkan gerakan jakun yang sangat seksi.


"Franko Sayang, sudahlah nikmati saja suasana syahdu sore ini. Mengharapkan sinyal di cuaca begini hanya akan membuatmu kesal. Lagi pula, kamu butuh momen yang tanpa sinyal saat bersamaku." Marina berceloteh ringan tanpa malu diikuti gerakan kepalanya ke kiri dan ke kanan seperti ada musik bermelodi ceria yang terus berputar di dalam kepalanya.


Jika Tuhan dan hujan tidak bekerja sama, kemungkinan Marina akan sulit menikmati sisi keindahan lelaki berjakun terseksi itu di kafe miliknya yang dinamai Mi Seksi.

Sabtu, 30 Juli 2016

Rindu yang Tak Masuk Akal





Beberapa hari lagi kamu akan pergi. Kembali menjadi perantau di tempat yang tidak boleh dianggap asing.

Kamu akan merantau ke kota sana, dan aku merantau di sini. Kita sama-sama akan menjadi perantau di tempat yang sebenarnya tidak boleh kita anggap asing.





Kita harus beradaptasi, menjadikan keasingan jadi sebuah kebiasaan yang membuat pekerjaan kita di tanah rantau bisa dijalani dengan nyaman.

Tempat yang tidak boleh dianggap asing.
Begitulah aku menganggap kamu. Aku dan kamu mungkin tidak menjadi siapa-siapa. Bahkan, untuk menyebutkan kata "kita" aku  harus bersembunyi-sembunyi di ruang kata yang sepi pengunjung ini.

Anggap saja aku sedang merantau di hidupmu. Kutelusuri lekuk dadamu yang menghangatkan kehidupan di sana. Ya. Aku sedang merantau di hidupmu. Anggap saja begitu. Aku merantau di hidupmu, tapi tak pernah kuanggap kamu asing. Seperti aku tak pernah menganggap kota ini asing.

Selasa, 24 Mei 2016

Jatuh Cinta Awalnya Sederhana




Kenangan memanglah indah, tapi sisi tersembunyinya membentang jurang yang akan menciptakan luka parah. Hal sesederhana inilah yang saya tawarkan dalam novel kedua “Jatuh Cinta Awalnya Sederhana”.



Kenangan menjadi kaki tangan takdir untuk menguji manusia. Akankah manusia bisa menerima dengan lapang dada kepergian seseorang, ketika kenangan memenuhi benaknya? Akankah manusia bisa memilih orang yang benar-benar ada untuknya meski orang di masa lalu jauh lebih baik karena diindahkan oleh kenangan? Akankah manusia berani memperjuangkan seseorang ketika kenangan telah menyadarkan?



Jatuh Cinta Awalnya Sederhana mengeksplorasi kebimbangan manusia ketika kenangan mulai memenuhi pikiran. Tokoh-tokohnya ada yang berhasil menjadi sangat baik, tetapi justru tersakiti, ada yang berhasil menjadi berengsek, tapi tidak juga mendapat kebahagiaan yang diinginkannya.



Identitas buku dan sinopsis Jatuh Cinta Awalnya Sederhana berikut ini, semoga menjadi Panduan Jatuh Cinta untuk kalian yang ingin merayakan kesederhanaan cinta melalui novel Jatuh Cinta Awalnya Sederhana.



Identitas buku:


Judul : Jatuh Cinta Awalnya Sederhana
Pengarang Cover : Anggrek Lestari
Format Cover : Soft Cover
Editor : Pradita Seti Rahayu
ISBN Lengkap : 9786020286617
Ukuran : 12.5 X 19.5
Harga : Rp. 74,800
Tanggal Terbit : 23-Mei-2016
Tebal : 384 Hlm
Target Pengguna : Dewasa



Sinopsis:

Franko
Untuk apa aku menunjukkan perasaan jika akhirnya harus ditinggalkan?

Marina
Aku hanya dijadikan pengecoh takdir oleh seorang lelaku yang ingin kembali dengan mantannya, lalu lelaki itu mengantarku pada seseorang di masa laluku juga. Haruskah aku kembali pada lelaki masa lalu, yang menghadirkan begitu banyak cinta baru? Bukankah menerima kembali berarti rela terluka lagi?

Rij
Aku cinta dia tapi tak berani berkomitmen. Aku tak berani berkomitmen tapi tak mau melepasnya. Bukankah berkomitmen ketika belum siap hanya akan merusak hubungan?

Ini kisah cinta yang sederhana tapi terumitkan oleh hadirnya ketakutan. Jatuh cinta itu awalnya memang sederhana, tapi lama-kelamaan akan rumit karena dua manusia yang saling jatuh cinta punya segudang aturan untuk menjaga image agar tidak terlihat kacau disebabkan cinta, padahal memang pikiran mereka telah terkacaukan cinta yang sering dihindari karena mereka takut terluka.




Siapakah yang pada akhirnya mampu melawan rasa takutnya dan membangun cinta yang memang tidak hanya berisi bahagia tetapi juga luka?

Kebencian ada karena ketakutan. Hanya cinta yang mampu menyembuhkan.

Rabu, 23 Maret 2016

ALASAN MENGAPA KITA TERKECOH KEBERADAAN HAL YANG KITA CARI



Sering sekali sudah jauh-jauh kita mencari, ternyata apa yang telah kita cari berada sangat dekat dengan kita. Benarkan? Sering kita menyadari hal itu ketika kita sudah lelah melalui perjuangan untuk mendapatkan apa yang kita cari, eh ternyata tanpa terduga seperti datang sendiri apa yang kita cari itu. Contoh mudahnya nih ya, kamu jatuh bangun mengejar gebetan, ujung-ujungnya jadian sama sahabat kamu yang tiap hari udah “nempel” sama kamu. Atau gini nih, kita buru-buru mencari barang, sewaktu kita udah kecapean, besok-besok enggak cari lagi, eh barang yang kita cari itu ternyata terselip di dalam tas. Beuh, pasti menyebalkan yah.

Terkadang karena alasan seperti yang saya tuliskan tadi, banyak orang yang menjadikan itu alibi untuk malas mencari dengan bilang begini nih, “udah ah enggak usah dicari, nanti kan datang sendiri” (baca: cari pasangan).



Oh ya, pernah enggak kamu berpikir mengapa kamu sering terkecoh keberadaan hal yang kamu cari? Coba kita lihat inilah alasannya. Chek this out, Penikmat Kata.

1. Supaya kita enggak malas berusaha

Ketidakpastian hidup ini membuat kita rajin berusaha. Bayangkan saja kalau kita sudah tahu besok PASTI akan jadi orang kaya, kita enggak akan berusaha, duduk-duduk santai saja. Karena enggak ada yang pasti, kita pun sibuk mencari.

2. Supaya kita menghargai apa yang kita punya

Hayo siapa di sini yang suka mencari apa yang sudah habis? (saya ngaku deh) Dalam hal makanan saya sering sekali begini nih, kalau makanannya sudah habis baru deh saya cari, kalau masih banyak, dibiarkan enggak mau makan (lah kok malah bahas makanan?)

Sering sekali memang ketika apa yang kita cari berada di dekat kita, kita kembali untuk meraih itu, yang sayangnya sudah tidak ada lagi. kita akhirnya menyesal. Itu jadi pelajaran untuk kita agar kita lebih peka terhadap hal-hal yang sudah kita miliki. Sudahkah kamu bersyukur sebelum kamu mencari yang lebih lagi?