Live Video Instagram, Cara Sapa Teman yang Makin Beragam




Selama ini, para pengguna Instagram dimanjakan dengan fitur Instagram Stories, baik itu menampilkan video, maupun hanya gambar, yang bisa dilengkapi dengan penambahan lokasi, teks, mau emoticon. Tentunya hal tersebut belum cukup memuaskan untuk menyapa teman maupun followers, apalagi tentunya bagi pengguna Instagram yang berstatus “Selebgram”.


Nah, kini para pengguna Instagram bisa semakin memiliki alternatif untuk menyapa teman, melalui fitur Live Video Instagram.

Fitur ini mirip seperti Live Video melalui aplikasi lain seperti Facebook dan Twitter. Live Video Instagram memang terbilang cukup lambat hadirnya bagi para pengguna Instagram di Indonesia. Kenapa cukup lambat, karena fitur tersebut sebelumnya sudah tersedia di sejumlah negara seperti Amerika Serikat dan beberapa negara lain di Eropa.



Lalu, bagaimana caranya menggunakan fitur ini? Untuk menggunakan fitur ini, pengguna harus memperbaharui aplikasi Instagram. Nah, fitur ini berada di pilihan Instagram Stories.



CARA MENGGUNAKAN LIVE VIDEO INSTAGRAM:


Ketika berada di Beranda Instagram, swipe kanan, seperti untuk memulai Instagram Stories. Lalu ada pilihan paling bawah, Live (langsung), normal, boomerang, maupun mode handsfree. Selanjutnya, klik memulai. Biasanya koneksi Sahabat Penikmat Rasa akan diperiksa untuk dipastikan kekuatan koneksinya. Jika tidak cukup kuat, maka tidak bisa Live.




Gambar: Contoh tampilan awal Live Video Instagram.




Tak hanya melihat, para followers bisa ikut berkomentar dan memberi like (bertanda love). Pengguna dapat melihat berapa viewers live Video-nya di kiri bertanda mata.


Bagaimana, Sahabat Penikmat Rasa ingin mencoba Rasa Kekinian dari fitur terbaru milik Instagram? Selamat mencoba!



Komentar

Menu yang Paling Banyak Dinikmati